FIK UM melaksanakan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN)  2013 kegiatan Uji Keterampilan untuk Program Studi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan (PJK), Ilmu Keolahragaan (IK), Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO), khusus untuk Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKM) tidak ada tes keterampilan, dilaksanakan pada tanggal 20-21 Juni 2013 mulai pukul 6.00 WIB di Stadion UM Jalan Cakrawala.

Uji Keterampilan ini bertujuan untuk melaksanakan seleksi kesehatan keterampilan bagi calon mahasiswa baru yang dikuti oleh sebanyak 672 peserta.

Pada hari pertama dilaksanakan materi Tes Kesehatan, yaitu Tes jantung-paru, mata, mengukur tinggi badan, berat badan. Tes Keterampilan yaitu Tes Keseimbangan, Tes. Lempar Tangkap Bola,  Tes Kelincahan,  Tes  Lompat Jauh, Tes Push Up, dan Tes Sit Up.  Pada hari ke-dua materi yang di ujikan adalah . Tes Lari Cepat 60 meter dan  Tes Lari  Jauh 2400 meter.

Panitia yang terdiri dari seluruh dosen, tenaga akademik dan mahasiswa (pengurus BEM) FIK UM dengan sigap melayani uji keterampilan ini sesuai dengan SOP yang ditetapkan, Berkat pengalaman menyelenggarakan even ini semua kegiatan berjalan lancar dan memenuhi tujuan yang ditargetkan. Peserta melaksanaan Uji keterampilan ini dengan sangat antusias memenuhi tantangan untuk menapilkan kemampuan terbaiknya dalam memperebutkan tempat mengikuti pendidikan salah satu lembaga terbaik dibidang keolahragaan dan kesehatan  di Indonesia yaitu di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Malang.

Pengumuman kelulusan mengikuti pengumuman SBMPTN.

Tes Kesehatan (Jantung) dalam Uji Keterampilan SBMNPTN 2013 FIK UM

Tes Kesehatan (Jantung) dalam Uji Keterampilan SBMNPTN 2013 FIK UM

Tes Kesehatan dalam Uji Keterampilan SBMPTN 2013 FIK UM

Tes Kesehatan dalam Uji Keterampilan SBMPTN 2013 FIK UM

Tes Kelincahan dalam Uji Keterampilan SBMPTN 2013 FIK UM

Tes Kelincahan dalam Uji Keterampilan SBMPTN 2013 FIK UM

Tes Lari  Jauh 2400 meter dalam Uji Keterampilan SBMNPTN 2013 FIK UM

Tes Lari Jauh 2400 meter dalam Uji Keterampilan SBMNPTN 2013 FIK UM

Translate »