Visi, Misi, dan Tujuan

Visi

Menjadi Fakultas yang unggul dan perduli terhadap nilai kemanusiaan dan menjadi rujukan dalam pengembangan pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga, Kesehatan, dan IPTEK Olahraga.

Misi

  1. Menyelenggarakan kegiatan pendidikan dan pembelajaran bidang ilmu keolahragaan yang berpusat pada peserta didik, dengan menggunakan pendekatan pembelajaran yang efektif, dan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi.
  2. Menyelenggarakan penelitian dalam bidang ilmu keolahragaan berbasis iptek olahraga yang temuannya bermanfaat bagi pengembangan ilmu dan kesejahteraan masyarakat.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat yang berorientasi pada pemberdayaan masyarakat melalui penerapan ilmu keolahragaan dan iptek olahraga.
  4. Menyelenggarakan tata pamong tingkat fakultas yang otonom, akuntabel, dan transparan yang menjamin peningkatan kualitas berkelanjutan.

Tujuan

  1. Menghasilkan lulusan yang cerdas, relegius, berakhlak mulia, mandiri, dan mampu berkembang secara profesional dibidang ilmu keolahragaan.
  2. Menghasilkan karya ilmiah dan karya kreatif yang unggul dan menjadi rujukan dalam bidang keolahragaan.
  3. Menghasilkan karya pengabdian kepada masyarakat melalui penerapan ilmu dibidang keolahragaan untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, produktif, dan sejahtera.
  4. Menghasilkan kinerja Fakultas Ilmu Keolahragaan yang efektif dan efesien untuk menjamin pertumbuhan kualitas pelaksanaan tridharma perguruan tinggi yang berkelanjutan.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *