Kolaborasi Penelitian dan Kerjasama antara Fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Malang (FIK UM) dengan Batangas State University Filipina

 

Fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Malang (FIK UM) melakukan kegiatan kolaborasi penelitian dana Internal UM yang melibatkan peneliti atas nama Dr. Sapto Adi, M.Kes., Yulingga Nanda Hanief, M.Or., Prisca Widiawati, M.Pd., dan Dr. Teejay D. Panganiban dari Batangas State University, Philippines. Salah satu agenda kegiatan tersebut adalah pelaksanaan Focus Group Discussion (FGD) yang dilakukan oleh Yulingga Nanda Hanief, M.Or. dan De. Teejay D. Panganiban dengan kolega dari Department of Physical Education, College of Teacher and Education. Salah satu topik yang dibahas yaitu mengenai evaluasi kebugaran jasmani pada siswa sekolah dasar.

Selain melakukan FGD, Yulingga Nanda Hanief, M.Or. berupaya memaparkan profil Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Profil Universitas Negeri Malang untuk menjajaki potential collaboration yang dapat dilakukan oleh kedua pihak. Batangas State University tertarik untuk bekerja sama dalam hal staff exchange program pada Department of Physical Education.

Translate »